Pernahkah orangtua meninggalkan anak karena merasa stres dan kewalahan?

Apakah anda khawatir bahwa anda melakukan segala sesuatu yang salah? Orangtua dapat sangat frustasi, tetapi juga bisa sangat bermanfaat. Dalam artikel ini, anda akan menemukan beberapa tips yang akan mengurangi stres

Cobalah untuk memastikan bahwa anda tidak pernah memaksa anak untuk makan. Jika itu adalah waktu makan dan mereka hanya menolak, menerima dan menyediakan makanan yang bergizi ketika mereka tidak menjadi lapar. Jika anak benar-benar lapar, dia akan makan apa yang anda menempatkan di depannya.

Pastikan anda memiliki aplikasi yang tepat kit pertolongan pertama di rumah anda. 

Anak-anak yang menderita berbagai cedera yang berbeda dan anda ingin memastikan anda siap untuk mereka. Dalam kit pertolongan pertama anda, pastikan untuk menyertakan, band aids, hidrogen peroksida, alkohol, kapas, salep bacitracin, dan calamine lotion.

Jika anda memiliki lebih dari satu anak, adalah penting bahwa anda membayar jumlah yang sama perhatian kepada mereka semua, tidak peduli apa usia mereka berada. Anda tidak ingin salah satu anak menjadi terabaikan-- hal ini dapat menyebabkan mereka untuk menunjukkan kebencian terhadap anda ketika mereka mendapatkan lebih tua.

Berikut adalah psikolog jogja untuk orang tua dari bayi kembar: Cat anda bayi kembar' kuku untuk membantu memberitahu mereka terpisah. Sebagai bayi, bahkan kembar fraternal bisa terlihat begitu mirip bahwa hal itu dapat menjadi mustahil untuk tahu siapa adalah siapa, terutama ketika anda sedang tidur. Menetapkan warna cat kuku untuk masing-masing anak dan cat hanya satu kuku masing-masing untuk tetap lurus siapa siapa!

Seperti yang anda gesper anak anda ke nya atau kursi mobil, anda harus memeriksa untuk memastikan bahwa tali bahu yang nyaman - tidak cukup ketat untuk menyebabkan tanda merah atau lekukan, tapi tidak cukup longgar sehingga anak bisa menggoyangkan keluar dari harness. Untuk memeriksa apakah atau tidak bahu pembatasan yang terlalu longgar atau ketat, cobalah untuk mencubit tali bersama-sama di atas pinggang. Anda tidak harus mampu mencubit mereka bersama-sama.

Jika anda memiliki salah satu dari mereka anak-anak yang tidak ingin memiliki rambut mereka dicuci, pertimbangkan untuk membuat mock salon di rumah anda. Ini adalah cara yang bagus untuk anda dan anak anda untuk memiliki perjalanan imajiner ke salon dan mungkin membuatnya sedikit lebih mudah untuk mendapatkan dia untuk bekerja sama dalam mencuci rambutnya.

Merupakan bagian penting dari orangtua adalah menetapkan dan menegakkan batas-batas yang jelas. Konsistensi sangat penting, sehingga setelah sebuah garis ditarik pada khususnya perilaku topik, konsekuensi untuk melintasi jalur itu harus selalu dijunjung tinggi. Dengan mengikuti tindakan ini, anak anda akan memiliki diprediksi aturan di mana untuk beroperasi, dan akan selalu menyadari apa yang diterima dan apa yang tidak!

Ajarkan anak anda melalui contoh. 

Anda tidak dapat berhasil mengajarkan anak-anak anda yang benar dari yang salah jika anda terus-menerus melakukan hal-hal yang anda katakan kepada anak anda adalah salah untuk dilakukan. Mereka terikat untuk mengikuti memimpin anda sehingga membuat anda tindakan dan kata-kata di cek ketika mereka sedikit mata dan telinga tertuju kepada anda.

Salah satu hal yang paling penting yang dapat anda lakukan untuk anak-anak anda adalah untuk mengontrol stres anda sendiri dengan mengambil waktu untuk merawat diri sendiri. Orang tua yang mengambil waktu untuk mengisi ulang dapat benar-benar memiliki lebih banyak energi untuk merawat anak-anak mereka daripada mereka yang tidak. Ini akan membantu anda tetap tenang dan berada di sana untuk anak-anak anda.

Pastikan anda memilih perkelahian dengan bijak, baik untuk kesejahteraan anak dan anda.

Pertempuran lebih dari apa yang anak anda ingin dipakai ke sekolah akan tampak sangat tidak signifikan turun jalan ketika mereka sedang tumbuh dan telah pindah. Itu jauh lebih baik untuk dapat melihat kembali hubungan anda dengan kebahagiaan.

Jangan resor untuk berteriak jika anak anda telah melakukan sesuatu yang salah atau membuat anda marah. Berteriak tidak apa-apa tapi membuat anak anda ketakutan anda. Sebaliknya, menurunkan diri ke tingkat mata dan dengan suara tegas, menjelaskan kepada mereka apa yang mereka lakukan salah dan mengapa mereka tidak bisa melakukannya lagi.

Itu tidak selalu mudah untuk menjadi orang tua yang baik, tetapi saran yang ditawarkan dalam artikel ini harus mengurus anak-anak anda sedikit lebih mudah dan jauh lebih sedikit stres. Jika anda tetap untuk tips ini, anda akan dapat fokus pada bagian-bagian terbaik dari orangtua bukan lebih buruk.

Sumber :

Share on Google Plus

About Dayaken

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment